Hadapi Alergi

Hadapi Alergi


Tahukah Anda bahwa kemampuan imunitas tubuh sangat diperlukan dalam menangani alergi. Maka, segeralah perkuat imun tubuh jika Anda memiliki alergi. Salah satu yang paling direkomendasikan adalah mengonsumsi HDI Aller Bee Gone.

HDI Aller Bee Gone yang mengandung propolis yang mengandung protein (16 jenis asam amino bebas), 14 trace mineral terutama zat besi dan seng, vitamin A, B kompleks, vitamin C, D dan E. Propolis juga mengandung biotin, bioflavonoid, glukosa dan zat-zat nutrisi penting lainnya. Kandungan ini sangat baik untuk memperkuat daya tahan tubuh seseorang sehingga kian kuat menghadapi allergen.

Produk ini juga mengandung Slippery elm yang efektif mengatasi iritasi tenggorokan. Juga punya akar Marshmallow yang mampu mengurangi iritasi pada rongga mulut dan mukosa kerongkongan, serta iritasi akibat batuk kering. HDI Aller Bee Gone dilengkapi batang pohon Oak yang terbukti mengatasi pembengkakan pada kulit, batuk, gejala-gejala infeksi, dan radang pada rongga mulut dan kerongkongan. Juga ada akar Barberry dengan sifat anti-radang dan dapat mengurangi penyempitan saluran pernapasan dan produksi lendir. Tak lupa ada Mullein yang mampu menekan pertumbuhan bakteri penyebab infeksi saluran pernapasan.

Nah, kian mudah kan mengelola alergi dengan HDI Aller Bee Gone.

Share on Google Plus

Heru Darmawan - WA/SMS 0821 9496 6109

Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan network marketing produk perlebahan dari HDI. Kami mengundang semua pengunjung yang bersedia bergabung dalam komunitas untuk turut merasakan berbagai kemudahan yang didapat dengan menjadi Enterpriser.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment