Hipertiroid

Hipertiroid


Hipertiroid adalah kondisi berlebihnya jumlah hormon tiroid. Hipertiroid menyebabkan metabolisme tubuh bekerja dengan terlalu cepat, misalnya, berat badan turun dengan cepat, jantung berdetak kencang, banyak berkeringat dan gugup.

Kelenjar tiroid terletak di bagian depan leher dan berfungsi untuk mengontrol metabolisme tubuh, mengolah makanan menjadi energi. Jika tidak segera diobati, hipertiroid akan sangat berbahaya bagi jantung, tulang dan dapat mengakibatkan thyroid storm.

Produk HDI dalam berfungsi dalam 2 (dua) tahapan penanggulangan, yaitu pada periode pencegahan dan periode pengobatan. Dalam periode pencegahan, produk-produk HDI berfungsi untuk mencegah penyakit infeksi pemicu penyakit graves dan juga berperan penting dalam menjaga keseimbangan hormonal tubuh. Dalam periode penyembuhan, kombinasi antara metode pengobatan kimia dengan produk perlebahan dapat mengoptimalkan efek kesembuhan dan mengurangi efek negatif obat kimia.

Telah diketahui bersama jika metode pengobatan hipertiroid hingga saat ini semuanya memiliki efek negatif misalnya menjadi hipotiroid (kadar tiroid rendah) dan cepat lelah. Efek sampingnya yang agak serius adalah turunnya produksi sel darah putih (agranulositosis) dan gangguan pada fungsi hati.

Kami merekomendasikan HDI Bee Propolis untuk melawan kuman setara dengan antibiotika dan juga anti peradangan akibat infeksi dan HDI Royal Jelly yang mengandung asetilkolin yang berperan penting menunjang kinerja organ tubuh.

Share on Google Plus

Heru Darmawan - WA/SMS 0821 9496 6109

Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan network marketing produk perlebahan dari HDI. Kami mengundang semua pengunjung yang bersedia bergabung dalam komunitas untuk turut merasakan berbagai kemudahan yang didapat dengan menjadi Enterpriser.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment