Psoriasis

Psoriasis


Awalnya penyakit ini bagaikan bahaya laten yang kadang muncul kadang hilang. Penyakit ini termasuk penyakit yang sulit dideteksi pada awalnya. Penyakit ini tidak mengancam jiwa pada awalnya, tetapi jika Anda terkena penyakit ini maka ketahanan mental Anda yang terancam. Anda akan merasa malu dan tidak percaya diri dan pada akhirnya kualitas hidup menurun.

Penyakit ini biasanya disebabkan oleh stress yang berkepanjangan, Infeksi dan trauma fisik akibat gesekan atau garukan. Ada juga yang menyebutkan bahwa psoirasis ini penyakit keturunan. Hasil penelitian menyebutkan bahwa psoriasis diduga disebabkan oleh sistem imun yang justru berbalik menyerang jaringan tubuh sendiri (autoimun) dan terutama sel kulit.

Penyakit ini ditandai dengan munculnya sisik yang berlapis berwarna keperakan, disertai dengan penebalan warna kemerahan dan rasa gatal atau perih. Bila sisik ini dilepaskan maka akan timbul bintik perdarahan di kulit dibawahnya.

Tetapi jika penyakit ini dibiarkan menyebar keseluruh tubuh, tentu akan menjadi bahaya yang dapat mengancam jiwa seseorang.

Psoriasis merupakan inflamasi kronis pada kulit. Jika Anda mengalami/melihat saudara/teman atau tetangga Anda mengalami gejala-gejala serupa, segera bawa kedokter untuk mendapatkan perawatan.

HDI memberikan referensi untuk membantu perawatan Psoriasis dengan mengonsumsi Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid dan Bee Propolis.

Share on Google Plus

Heru Darmawan - WA/SMS 0821 9496 6109

Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan network marketing produk perlebahan dari HDI. Kami mengundang semua pengunjung yang bersedia bergabung dalam komunitas untuk turut merasakan berbagai kemudahan yang didapat dengan menjadi Enterpriser.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment