Tulang Kuat

Tulang Kuat


Bicara soal hari depan kita, mari kita bincang-bincang soal masa tua. Apakah masa tua kita tetap sehat dan tetap bugar? Umumnya, usia diatas 50 tahun baik wanita atau pria mulai mengalami tanda-tanda pengeroposan tulang.

Potensi wanita lebih besar terkena osteoporosis, prosentase dapat mencapai 70% (P) - 30% (L). Wanita menopause lebih tinggi risikonya, dan biasanya pada usia 50 wanita akan mengalami menopause.

Investasi sehat! Konsumsi ‪Bee Propolis,‬ ‪‎Royale jelly liquid‬, ‪Dynamic Trio‬ + Glucosamine sulphate agar tubuh tetap sehat dan bugar diusia lanjut!

Propolis sebagai immunomodulator. Semakin tua tubuh makin lemah terhadap serangan virus sehingga diperlukan asupan nutrisi untuk kekebalan supaya tidak mudah sakit.

Royal Jelly baik untuk regenerasi sel. Semakin tua fungsi sel-sel tubuh makin berkurang dan rusak, sementara untuk proses perbaikannya tidak akan cepat. Diperlukan asupan nutrisi untuk mempercepat proses regenerasi sehingga tubuh tetap bugar.

DT+Glucosamine Sulphate membantu memperkuat tulang. Pada usia 50 tahun, kepadatan tulang semakin berkurang. Jika kepadatan tulang berkurang tanpa diantisipasi, tulang menjadi kolaps atau hancur, maka akan timbul nyeri tulang dan kelainan bentuk.

Share on Google Plus

Heru Darmawan - WA/SMS 0821 9496 6109

Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan network marketing produk perlebahan dari HDI. Kami mengundang semua pengunjung yang bersedia bergabung dalam komunitas untuk turut merasakan berbagai kemudahan yang didapat dengan menjadi Enterpriser.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment