Sayangi Prostat

Sayangi Prostat


Jika Anda – para pria – mengalami terhambatnya saluran air kencing biasanya ditandai dengan buang air kecil yang tersendat-sendat segera periksakan diri Anda. Selain itu, jika para pria mengalami lama dalam buang air kecil, bahkan jika sudah buang air kecilpun masih merasa tidak tuntas dan ingin buang air kecil lagi, maka bisa jadi terkena BPH.

Benign prostate hyperplasia (BPH) adalah suatu keadaan dimana prostat mengalami pembesaran memanjang keatas kedalam kandung kemih dan menyumbat aliran urin dengan cara menutupi orifisium uretra. Biasanya BPH ada pada pria seiring dengan bertambahnya usia.

HDI memiliki solusi untuk mengatasi hal tersebut. Adalah HDI Dynamic Trio + Saw Palmetto yang memadukan keajaiban bee pollen, bee propolis, dan royal jelly dengan saw palmetto. Saw palmetto sendiri memiliki kemampuan menurunkan jumlah dihydrotestosterone yang bila berlebihan dapat menyebabkan pembengkakan prostat.

Share on Google Plus

Heru Darmawan - WA/SMS 0821 9496 6109

Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan network marketing produk perlebahan dari HDI. Kami mengundang semua pengunjung yang bersedia bergabung dalam komunitas untuk turut merasakan berbagai kemudahan yang didapat dengan menjadi Enterpriser.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment