Sesuai Untuk Kulit

Sesuai untuk kulit


Selain merangsang tubuh untuk membuat vitamin D, sinar matahari juga dapat merangsang produksi hormon serotonin, sebuah neurotransmitter di otak yang mengatur suasana hati. Tingkat serotonin yang cukup tinggi dapat menghasilkan suasana hati yang lebih positif dan cara berpikir yang tenang dengan mental yang fokus.

Tapi jangan berlebihan, apalagi jika terkena sinar matahari langsung di siang bolong. Sebab, jika tanpa pelindung, jumlah sinar UVA yang menembus kulit mencapai 90%. Sinar inilah yang memicu kanker kulit, penuaan dini, hiperpigmentasi, pengerutan, hingga kulit kusam.

Untuk mengatasinya, gunakanlah selalu tabir surya, dan berteduhlah dari paparan sinar matahari di siang hari. Solusi cerdasnya, gunakan HDI B.SKIN BB Cream yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari karena mengandung SPF-35/P++.

HDI B.SKIN BB Cream juga memiliki fungsi sebagai pelindung tabir surya dan mengurangi pembentukan erythma.

Share on Google Plus

Heru Darmawan - WA/SMS 0821 9496 6109

Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan network marketing produk perlebahan dari HDI. Kami mengundang semua pengunjung yang bersedia bergabung dalam komunitas untuk turut merasakan berbagai kemudahan yang didapat dengan menjadi Enterpriser.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment