Suntik Botox? Tunggu Dulu!



Pada manusia, suntikan botox akan menghalangi otot menerima sinyal-sinyal yang membuatnya berkontraksi. Ketika otot tidak berkontraksi, kulit akan mengencang dan terlihat lebih halus dan tak berkeriput.

Fungsi itulah yang membuat botox dianggap sebagai solusi untuk mengembalikan keremajaan kulit secara instan. Tetapi ada beberapa alasan mengapa suntik botox tidak selalu jadi pilihan yang baik.

Botox tidak akan berfungsi untuk keriput karena sinar matahari. Pun, keriput di dekat mulut pun sebaiknya tidak diberi suntikan botox karena akan mengganggu proses berbicara dan makan Anda. Jenis dan ketebalan kulit serta tingkat pengeriputan juga menentukan efektivitas botok pada masing-masing calon penggunanya.

Botox cenderung aman bila dilakukan oleh dokter yang berpengalaman, tetapi bukan berarti botox tidak memiliki efek samping, seperti:
  • Rasa sakit dan memar di bagian yang disuntik.
  • Kulit memerah.
  • Sakit kepala
  • Mengalami gejala seperti terkena flu.
  • Mual
  • Wajah melemah atau terlihat layu.

Suntik botox yang dilakukan mengikuti prosedur yang benar pun tidak selamanya berhasil. Tercatat beberapa keluhan seperti ekspresi muka dan mimik yang tidak sesuai dengan yang diharapkan, kelopak mata yang "jatuh", senyum yang tidak simetris, dan otot mata kehilangan kemampuan untuk menutup kelopaknya.

Kulit yang kelihatan menua secara dini semua disebabkan oleh radikal bebas dan proses regenerasi sel yang terhambat. Untuk mendapatkan kulit kencang secara natural, HDI menyarankan untuk mengonsumsi HDI Royal Jelly.

HDI Royal Jelly berfungsi meningkatkan produksi kolagen sehingga mampu mempertahankan keremajaan dan kelenturan kulit serta membuat kulit tidak mudah keriput dan membuat kita terlihat awet muda. Produk ini juga mengandung bee pollen dan bee propolis yang akan memberikan manfaat ekstra bagi kesehatan Anda.

Royale Jelly Liquid tersedia dalam kemasan 150 gram dengan kandungan 30.000 mg royal jelly murni dan Royal Jelly tablet dalam botol isi 30 tablet dan 90 tablet yang setiap tabletnya terdiri dari 150 mg royal jelly murni.

Share on Google Plus

Heru Darmawan - WA/SMS 0821 9496 6109

Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan network marketing produk perlebahan dari HDI. Kami mengundang semua pengunjung yang bersedia bergabung dalam komunitas untuk turut merasakan berbagai kemudahan yang didapat dengan menjadi Enterpriser.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment