Mengatasi TBC




Menakutkan melihat perkembangan penyakit TBC. Apalagi melihat pengobatannya yang ternyata masih belum ada yang efektif. Jikapun ada obatnya, justru malah memunculkan resistan sumber penyakit lainnya. Hal ini tentunya sangat membahayakan penderita TBC. Agar hal tersebut tidak terjadi, maka sudah saatnya untuk mengonsumsi produk dengan bahan-bahan alami.

Produk perlebahan dengan kandungan berbagai jenis nutrisi penting serta alami, membantu memenuhi kebutuhan tubuh akan vitamin dan mineral tanpa efek samping. HDI Clover Honey dikenal akan efek dekongestan yang membantu mengeluarkan dahak/lendir yang biasanya menyertai gangguan paru-paru. Madu merupakan antimikroba alami karena memiliki keasaman madu dapat menghambat bakteri yang merugikan (bakteri patogen). Madu juga merupakan larutan gula yang jenuh (dengan osmolaritas tinggi) sehingga kandungan air sebagai media pertumbuhan bakteri dan jamur hanya sedikit. Keberadaan glukosa oksidasi di dalamnya dapat menghambat pertumbuhan mikroba. Hal ini sangat penting untuk menghambat perkembangbiakan bakteri penyebab TBC.

Serta tingkatkan imunitas tubuh secara alami dengan bee propolis. HDI Bee Propolis tidak hanya melindungi tubuh dari serangan bakteri, tetapi juga melindungi tubuh dari radikal bebas di sekeliling kita. HDI Bee Propolis berfungsi untuk meningkatkan sistem imun dalam tubuh secara alami dengan membantu meningkatkan produksi dan aktivitas sel-sel imun. Juga membantu meningkatkan ketahanan tubuh tehadap penyakit menular, dengan kandungan flavonoidnya yang tinggi. Selain itu juga mampu membantu meredakan influenza. Tentu saja kemampuannya mengoptimalkan proses kerja obat-obatan antimikroba seperti yang dilakukan HDI Clover Honey sangat penting bagi penderita TBC.

Selain dengan mengobati dari luar dengan produk yang alami di atas, jangan lupa juga untuk menghindari pola hidup yang buruk seperti kebiasaan merokok, konsumsi minuman beralkohol, penggunaan obat terlarang atau bahkan stres. Lakukan olahraga secara teratur dan periksakan diri ke dokter bila gejala-gejala seperti batuk berkepanjangan, sesak nafas, penurunan drastis pada berat badan mulai terjadi.


Share on Google Plus

Heru Darmawan - WA/SMS 0821 9496 6109

Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan network marketing produk perlebahan dari HDI. Kami mengundang semua pengunjung yang bersedia bergabung dalam komunitas untuk turut merasakan berbagai kemudahan yang didapat dengan menjadi Enterpriser.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment