Terkena Maag

Maag perut panas dan kembung

Ada yang sering kena maag saat asyik bekerja? Jengkel bukan, mendapatkan gangguan tersebut. Ternyata, sakit maag paling banyak dialami orang-orang dalam usia produktif. Menurut survei, 60% penduduk Jakarta dalam usia produktif terkena maag. Bahkan, 27% anak-anak mengidap sakit maag.

Kok tinggi sekali presentasinya? Karena sebagian besar dari kita punya gaya hidup yang kurang sehat dan menyepelekan maag. Banyak yang berpikiran bahwa perih di perut wajar dan bakal sembuh dengan sendirinya. Padahal, kalo dibiarkan maag bisa berkembang jadi kanker lambung. Ngeri!

Sakit maag adalah kumpulan dari beberapa gejala seperti nyeri ulu hati, mual, muntah, lemas, perut kembung, dan cepat kenyang. Pada orang sehat, tingkat keasaman (pH) di lambung sekitar 4-5 (pH), namun pada penderita sakit maag bisa sampai 1 pH (sangat asam). Nih deretan faktor risiko sakit maag: pola makan tidak teratur, stres berat, alkohol, dan minum kopi berlebih. Untuk mengendalikannya, pastikan kadar enzim dalam lambung tersedia proporsional.

Maka, penuhilah kebutuhan enzim dan mineral dengan HDI Dynamic Trio + Enzymeminerals – sebuah formulasi unik yang menggabungkan enzim pencernaan serta mineral, dengan Dynamic Trio – bee pollen, propolis dan royal jelly, untuk mengoptimalkan sistem pencernaan.

Kandungan enzim bromelain dan papain memperbaiki sistem pencernaan. Kombinasi enzim dan mineral dalam produk ini dapat mengatasi masalah pencernaan seperti rasa panas, kembung, sakit maag dan diare. Sangat baik untuk detoksifikasi sistem pencernaan. Kandungan mineral essensial membantu meningkatkan penyerapan nutrisi dan memperbaiki fungsi tubuh. Kandungan Dynamic Trio (bee pollen, propolis, dan royal jelly) memberikan nutrisi penting dan meningkatkan kekebalan tubuh.

So, dengan kandungan nutrisi yang mampu menyeimbangkan enzim di lambung, maag no problem bukan?
Share on Google Plus

Heru Darmawan - WA/SMS 0821 9496 6109

Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan network marketing produk perlebahan dari HDI. Kami mengundang semua pengunjung yang bersedia bergabung dalam komunitas untuk turut merasakan berbagai kemudahan yang didapat dengan menjadi Enterpriser.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment