Timbulnya Alergi

Timbulnya Alergi

Alergi merupakan suatu reaksi normal yang terjadi dalam tubuh, sebagai respon terhadap zat atau substansi yang tidak berbahaya. Reaksi alergi dipicu oleh berbagai faktor yang dapat berbeda pada setiap penderita.

Pada sebagian orang, kulit yang menjadi sensorik atau indikator awal untuk mengetahui apakah tubuhnya alergi terhadap suhu dan udara. Pada orang lainnya, tenggorokan yang menjadi alat sensorik untuk mengetahui tingkat alergi makanan, dan minuman. Beberapa orang lainnya, terindikasi alergi melalui hidung dengan bersin-bersin pada pagi hari dan juga asma. Faktor pemicu dari luar tubuh, antara lain seperti obat-obatan, cuaca dan pencemaran udara. Sedangkan faktor pemicu dari dalam tubuh dapat berupa emosi dan stres.

Terdapat beberapa jenis alergi yang sering dialami saat ini seperti rhinitis alergika dengan gejala bersin-bersin pada pagi hari; alergi pada kulit yang disebut juga dengan istilah dermatitis alergika, yang bisa disebabkan oleh makanan atau pemakaian kosmetik; dan yang paling umum adalah asma, yang menyebabkan gangguan pernafasan. Di Indonesia saja, kurang lebih 15 juta orang yang menderita asma.

Saat ini, banyak terdapat jenis-jenis produk untuk mengatasi alergi, yang masing-masing menjanjikan manfaat lebih hebat dibandingkan produk lain. Pada kenyataannya, produk-produk tersebut hanya meredakan gejala alergi saja, dan akibatnya konsumen menanggung berbagai efek samping seperti ketergantungan pada produk itu dalam jangka panjang, karena tubuh tidak mampu mengembangkan daya kekebalannya sendiri.

Bagi Anda yang memiliki masalah dengan energi, kami sarankan untuk mengkonsumsi suplemen HDI Aller Bee-Gone, yang mengandung berbagai jenis herbal yang dapat dengan cepat dan efektif membantu meredakan reaksi alergi asma, rhinitis alergika, alergi terhadap makanan, serta alergi pada kulit. Produk ini juga membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh terhadap faktor penyebab alergi, sehingga alergi tidak lagi menjadi masalah yang besar bagi Anda.
Share on Google Plus

Heru Darmawan - WA/SMS 0821 9496 6109

Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan network marketing produk perlebahan dari HDI. Kami mengundang semua pengunjung yang bersedia bergabung dalam komunitas untuk turut merasakan berbagai kemudahan yang didapat dengan menjadi Enterpriser.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment