Serangan Jantung

Serangan jantung


Sebagian besar orang yang pernah terkena serangan jantung tidak menyadari kalau yang dialaminya itu adalah serangan jantung. Bahkan ada yang menganggapnya sebagai sekadar rasa cemas atau gejala gangguan pencernaan.

Penyebab utama serangan jantung adalah tekanan darah tinggi dan kolesterol. Kedua hal tersebut tidak dapat dipisahkan dan selalu menjadi penyebab utama serangan jantung. Tekanan darah tinggi terjadi karena kelebihan lemak yang menumpuk menjadi plak didalam arteri dan menghambat peredaran darah bahkan menyumbatnya.

Hal ini akan membuat jantung bekerja keras untuk memompa aliran darah sehingga membuat jantung berdetak lebih kencang, berdebar dan akibat fatalnya adalah gagal jantung.

HDI merekomendasikan Royal Jelly yang dapat membantu mengurangi hipertensi karena mengandung asam amino yang bekerja menghambat kerja ACE (Angiotensin-1 Coverting Enzyme), sumber pemicu naiknya tekanan darah. Royal jelly juga mengandung vitamin B3 yang dapat menurunkan kadar kolesterol dalam darah.

Sementara itu untuk menanggulangi radikal bebas, gunakan selalu HDI Bee Propolis. Produk ini mengandung banyak sekali antioksidan alami yang sangat penting guna menetralisir radikal bebas yang ada di dalam tubuh.

Share on Google Plus

Heru Darmawan - WA/SMS 0821 9496 6109

Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan network marketing produk perlebahan dari HDI. Kami mengundang semua pengunjung yang bersedia bergabung dalam komunitas untuk turut merasakan berbagai kemudahan yang didapat dengan menjadi Enterpriser.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment