Perawatan Luka

Perawatan Luka


Luka disebabkan baik oleh faktor internal seperti sesuatu yang muncul dari dalam tubuh, dan faktor eksternal seperti benturan atau goresan pada bagian tubuh. Agar luka cepat sembuh, tubuh memerlukan peredaran darah yang lancar agar sel-sel dan jaringan yang rusak kembali normal.

Pada penderita diabetes, luka atau jaringan tubuh yang rusak akan lebih sulit sembuh karena ketidak seimbangan fungsi organ tubuhnya, yaitu vaskularisasi (gangguan syaraf tepi) dan sistem peredaran darah yang tidak lancar.

Produk HDI yaitu Royal Jelly, Bee Propolis dan Bee Pollen akan bekerja secara sinergis memperbaiki gangguan syaraf tepi sehingga peredaran darah ke setiap sel tubuh menjadi lancar. Produk-produk tersebut juga akan mempercepat regenerasi sel di dalam tubuh, sehingga luka yang terbuka dan menganga akan segera menutup dan kering.

Untuk perawatan terhadap luka luar, kandungan propolis dalam Aloe Propolis Cream bekerja aktif dalam membunuh bakteri dan kuman yang terdapat disekitar luka. Dalam keadaan bersih dan bebas bakteri, proses penutupan permukaan kulit yang terbuka dan pembentukan jaringan kulit yang rusak menjadi lebih cepat.

Share on Google Plus

Heru Darmawan - WA/SMS 0821 9496 6109

Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan network marketing produk perlebahan dari HDI. Kami mengundang semua pengunjung yang bersedia bergabung dalam komunitas untuk turut merasakan berbagai kemudahan yang didapat dengan menjadi Enterpriser.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment