Wanita menjadi gemuk setelah menikah?



Di kutip dari Dailymail, banyak wanita lupa menjaga lingkar pinggang setelah menikah dengan berbagai alasan. Dari mulai merubah orientasi gaya hidup hingga persoalan waktu yang sempit untuk berolahraga.

Banyak dari wanita yang tubuhnya secara drastis menjadi "mekar" setelah menikah dikarenakan mereka lebih sibuk mengurus anak dan suami daripada berorientasi mengurus dirinya sendiri.

Sesungguhnya setiap orang memiliki berat badan ideal. Menjadi sangat gemuk atau sangat kurus tentu tidak baik untuk kesehatan. Terlalu gemuk bisa memicu obesitas dan penyakit jantung, sementara terlalu kurus dapat berisiko menyebabkan tubuh kurang zat atau nutrisi penting.

Berikut tips dari HDI:

  1. Sempatkan waktu berdua walau hanya untuk sekedar jalan pagi setiap hari selama setengah jam, selain berolahraga bisa juga untuk menjaga romantisme suami istri.
  2. Ikat dan buang lemak yang Anda konsumsi sebelum lemak tersebut sempat diserap oleh usus dengan mengonsumsi Trimee II.

HDI Trimee II berfungsi:

  • Menurunkan penyerapan lemak oleh tubuh.
  • Membantu menurunkan kadar kolesterol dalam darah.
  • Membantu menurunkan berat badan.
  • Membantu mengurangi risiko terkena penyakit jantung.

Share on Google Plus

Heru Darmawan - WA/SMS 0821 9496 6109

Bisnis High Desert adalah bisnis jaringan network marketing produk perlebahan dari HDI. Kami mengundang semua pengunjung yang bersedia bergabung dalam komunitas untuk turut merasakan berbagai kemudahan yang didapat dengan menjadi Enterpriser.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments :

Post a Comment